Komplikasi lainnya adalah

Multicellar akut adalah kondisi yang tiba-tiba dan tidak nyaman di rongga perut, dengan kesulitan bernapas, gagal ginjal dan aktivitas kontraksi yang berlebihan dari uterus yang disebabkan oleh peregangan rahim karena adanya volume cairan ketuban yang lebih besar.

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan dini pada membran janin dan kelahiran prematur. Komplikasi lain adalah: pemisahan plasenta, prolaps tali pusat dan bagian-bagian kecil janin saat melahirkan, dan kegagalan plasenta-maligna.

Sebuah multiswitch kronis mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda klinis atau dapat berjalan dengan gejala serupa, yang diamati dalam kondisi akut, tetapi kurang dinamis.

Selain itu, perut wanita hamil terlalu melengkung dan bulat, rahim sangat tegang dan keras, dan pemeriksaan pasien juga mengungkapkan adanya apa yang disebut ... gejala sosis uterus. Selain itu, janin terlalu bergerak dan nada jantungnya tidak terdengar atau tidak terdengar (karena penghalang yang dibuat oleh cairan ketuban lebih).

Pengakuan multidimensi

Ultrasonografi adalah metode dasar diagnosis, yang merupakan bagian integral dari manajemen kehamilan yang tepat (rekomendasi saat ini menunjukkan perlunya melakukan 3 pemeriksaan ultrasound pada wanita dengan kehamilan normal).

Ada beberapa metode untuk mengevaluasi volume cairan ketuban yang menggunakan gambar USG. Yang pertama adalah penilaian subyektif dari volume air janin oleh ahli kandungan yang berpengalaman, yang menentukan apakah gambar yang diamati sesuai dengan jumlah air janin yang tepat.

Metode kedua menyangkut perhitungan rasio cairan amnion (AIF). Untuk tujuan ini, uterus dibagi menjadi empat bagian dalam bidang vertikal dan horizontal. Waduk cairan terbesar kemudian diukur dalam sentimeter dan hasilnya disimpulkan.

Nilai yang terlalu tinggi dari indikator ini menunjukkan operasi multi-warna. Diferensiasi harus mempertimbangkan khususnya kista ovarium, asites, kandung kemih yang berlebih, hidronefrosis dan perut kembung.

Perawatan multivariat

Terapi multidirectional terutama tergantung pada penyebab akumulasi berlebihan dari air janin, tetapi seringkali faktor etiologi tidak dapat ditentukan. Jika ibu telah didiagnosis menderita diabetes, penting untuk merawatnya dan, jika terjadi konflik serologis, untuk menetapkan kurun waktu yang optimal.

Di mana janin belum mencapai kematangan yang diperlukan untuk bertahan hidup di luar rumah ibu, amniosentesis berlebihan harus digunakan untuk mengeluarkan cairan ketuban. Indikasi untuk ini adalah bahwa ibu mengalami kesulitan bernapas, sakit perut atau ketegangan yang signifikan dalam otot rahimnya.

Hal ini dilakukan melalui perut, di bawah pemantauan ultrasound dari penempatan janin dan plasenta, menggunakan jarum tusukan tertipis mungkin atau kateter tipis. Jumlah cairan yang dibuang dibuang tidak melebihi 500 mililiter. Ammniocentesis dikaitkan dengan perbaikan jangka pendek dalam kondisi klinis, dan dalam jangka pendek peningkatan baru dalam volume amniosentesis sering diamati.

Prognosis multidimensi

Prognosis dalam multigastomosis terutama tergantung pada penyebabnya, yaitu penyakit janin atau ibu. Kehamilan sering berakhir dengan persalinan prematur, yang berhubungan dengan komplikasinya, kejadian yang berhubungan dengan prognosis yang lebih buruk.

Untuk ibu, multikolon kronis tidak terkait dengan risiko serius, tetapi perjalanan akut patologi ini mungkin berbahaya. Pada bayi baru lahir, prognosis kadang-kadang ditentukan oleh seringnya koeksistensi kelainan perkembangan, yang bertanggung jawab untuk akumulasi cairan amnion berlebihan.

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 35 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*