Infeksi Jaringan Subkutan Histiocytic

Bentuk histiocytic adalah bentuk parah peradangan jaringan subkutan rekuren yang ditandai dengan adanya demam, anemia, penurunan kadar sel darah putih serum dan perubahan organ di hati, limpa atau serum membran.

Peradangan jaringan subkutan histiocytic terjadi dengan cepat, kadang-kadang dengan kematian dari pendarahan internal. Khas adalah gambar morfologi jaringan yang terlibat, yang mungkin menyerupai limfoma.

Peradangan jaringan subkutan histiocytic membutuhkan diferensiasi dari bentuk lain peradangan jaringan subkutan, serta dari tumor sistem haematopoietic.

Pengobatan peradangan jaringan subkutan histiocytic

Pengobatan peradangan jaringan subkutan hystiocytic didasarkan pada melemahnya respon sistem kekebalan tubuh melalui penggunaan persiapan imunosupresif, misalnya siklofosfamid, biasanya dalam kombinasi dengan glukokortikosteroid.
Mariusz Kłos

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 35 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*