Hati Lemak Non-alkohol

Steatosis non-alkoholik pada hati adalah penyakit yang umum. Itu lambat. Ciri utamanya adalah peningkatan kadar serum aminotransferase dan risiko rendah mengembangkan fibrosis atau sirosis hati.

Obesitas adalah penyebab utama steatosis hati non-alkohol. Selain itu, pasien menderita penyakit seperti diabetes tipe 2, hiperlipidemia dan intoleransi glukosa.

Gejala steatosis non-alkohol pada hati

Steatosis non-alkohol dari hati dimanifestasikan oleh peradangan. Organ ditutupi dengan neutrofil dan sel mononuklear.

Hepatosit dihancurkan. Mayat Mallorian ditemukan. Secara klinis, penyakit ini tidak bergejala. Kadang-kadang, mungkin ada kelelahan, ketidaknyamanan dan bad mood.

Pengobatan steatosis hati non-alkohol

Penurunan berat badan harus dikurangi untuk menghilangkan steatosis non-alkohol pada hati.
Monika Kozak

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 35 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*