Hanya beberapa bentuk penyakit Produce Better

Sindrom uremik hemolitik sering didahului oleh diare dengan pencampuran darah (kadang-kadang rumit oleh perforasi - tusukan usus), infeksi saluran kemih atau kulit. Gejala khas termasuk gagal ginjal akut, pembengkakan, Nadciśnienie Tętnicze, demam.

Hasil tes darah laboratorium menunjukkan penurunan kadar hemoglobin dan trombosit, peningkatan jumlah retiulosit dan bentuk eritrosit abnormal. Beberapa pasien mungkin mengalami gejala dari sistem saraf pusat. Kehadiran protein dan sel darah merah di urin di atas tingkat yang diizinkan adalah gejala konstan.

Selain itu, darah menunjukkan peningkatan aktivitas dehidrogenase, peningkatan konsentrasi protein CRP akut dan peningkatan jumlah sel darah putih. Lebih banyak produk degradasi fibrinogen dan fibrin terdeteksi dalam plasma dan urin. Penyakit ini sering dimulai dengan perubahan progresif dalam urin dan penurunan fungsi ginjal secara bertahap. Pasien melaporkan kelemahan, kehilangan nafsu makan, mood buruk, kelelahan, berkeringat di malam hari.

Diagnosis dapat didasarkan pada riwayat yang sudah jelas, pemeriksaan pasien, tanda-tanda klinis, dan perubahan laboratorium dalam darah dan urin. Tidak perlu mengumpulkan bahan jaringan (biopsi ginjal). Survei gambar, di sisi lain, dapat membantu.

Pengobatan sindrom uremik hemolitik

Pengobatan sindrom hemolytic-uremic terdiri dalam pemerataan gangguan air-elektrolit yang disebabkan oleh diare, pengenalan obat-obatan yang mengurangi tekanan darah. Biasanya diperlukan untuk menerapkan hemodialisis dengan cepat dan untuk transfusi konsentrat sel darah merah. Infeksi Escherichia coli tidak boleh diobati dengan antibiotik atau sulfonamid, karena ini meningkatkan risiko sindrom hemolitik dan uremik.

Prognosis tidak baik - setiap pasien keempat meninggal dan hampir separuh dari semua yang selamat mengalami gagal ginjal kronis. Hanya beberapa bentuk penyakit yang menjanjikan lebih baik. Faktor yang memburuk prognosis adalah: durasi urin berkepanjangan selama 10 hari, perubahan luas glomerulus ginjal (lebih dari separuh glomeruli) dan hipertensi persisten.

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 35 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*